Minggu, 19 Mei 2013

8th

Terkadang aku mulai sadar
Mungkin apa yang aku rasakan bukan hanya sekedar cinta dalam penantian
Tapi cinta yang telah ternodai rasa sesal
Hanya mampu mengutuki diri sendiri atas semua kebodohanku yang telah menyiakan orang sebaik dia
Gak peka terhadap perasaannya
Hingga akhirnya waktu membuat jarak yang semakin jelas
Dan disaat aku sadar
Jemari ini tak lagi mampu menggapai jemarinya
Saat langkah kakinya terus menjauh
Saat ia terus berjalan memunggungiku
Aku hanya bisa menatap kepergiannya tanpa bergeming


Hari ini 19 Mei 2013
8 tahun yang lalu cinta itu kita ikat dengan sepotong janji
Masih ada serpihan disana
Aku tahu hatimu terluka kini karnaku
Hingga kau menjadikanku hanya bagian dari masalalu kelammu
Dan apakah kau tahu
hatiku juga terluka disini menunggumu ?????


Penantian ini mengarat
8 musim telah berlalu
Disana kau tak lagi acuh
Sedang ku disini tak kunjung mampu melupakanmu
Bintangku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar